JOB EVENT

JOB EVENT
Anda punya bakat/talenta, MME adalah sulusi untuk penyaluran talenta/bakat anda. Anda akan diberikan pelatihan sebelum di orbitkan. Guru2 profesional akan membrikan pelatihan utk anda hingga siap di orbitkan. Mulai umur, 4 tahun - umur 30 tahun. Cp: 081515941888 / 082143568999. Pin BBM: 5a0953a5 IG: mme_kosaplawan atau klik: mme kosaplawan.com

Senin, 01 Agustus 2016

SUKA DAN DUKA JADI ARTIS

Suka duka jadi artis !

kalo denger kata 'Artis' yang ada di benak kalian pasti mobil mewah, banyak fans, tawaran job dimana mana, uang yang banyak (ya iyalah secara artis). semua orang berpikir enak ya kalo jadi artis, udah terkenal, banyak duit, fans dimana mana dan banyak lagi deh faktor yang bikin orang pengen jadi artis. tapi kalo menurut gw jadi artis itu gk semuanya enak. menurut gw jadi anak sekolah yang bisa kemana mana lebih enak dibanding jadi artis terkenal soalnya masih bisa bebas dan gk mikirin yang namanya kerjaan hahahahaha ini cuma opini gw ya. ok ini alasan gw kenapa gw gk pengen jadi artis. cekibrot bro !

ok ! yang pertama sebagian besar waktu artis pasti buat kerjaan. ya iyalah secara shooting sana sini, manggung dimana mana belom lagi kalo ada promo album yang sampe tur keliling indonesia. otomatis waktu santai, waktu nongkrong bareng temen jadi berkurang. walaupun uang banyak tapi gk sempet buat istirahat ato seneng bareng temen temen menurut gw istu sangat gk asik.

yang kedua ! artis itu harus selalu jaga image alias 'jaim' di depan media dan para fansnya. coba bayangin kalo artis make baju kesukaan dia tapi para fansnya gk suka ! pasti bakal di kritik abis abisan hahahahaha. atau kalo hal yang biasa itu artis lakukan tapi masih tabu dihadapan para fans atau media misalnya ngupil (jelek amat ya contohnya ahahahaha) pasti mereka bakalan nge judge itu artis sebagai artis yang jorok dan segala macem lah. yah kalo gw sih kagak tahan kalo kayak gitu soalnya gw cuma pake baju yang gw rasa nyaman mau di bilang orang kampungan atau apalah ya gw gk peduli hahahahaha.

dan yang ketiga ! artis pasti punya yang namanya fans 'fanatik' alias fans yang suka banget sama itu artis. saking sukanya kalo itu artis lewat sampe pada teriak teriak, ada yang narik narik itu baju, malah ada yang sampe nangis nangis. cmon guys artis juga manusia kali. kalo menurut gw sih hal hal yang seperti itu agak berlebihan hahahahaha. boleh sih nge-fans sama artis cuma yang wajar wajar aja lah gk usah terlalu berlebihan.

yang ke-empat ! kalo punya twitter dan para fans minta di bales mentionnya satu satu. coba bayangin artis yang punnya followers yang sampe ratusan bahkan ribuan. gimana cara balesin mention fansnya satu satu coba. nanti kalo gk di bales mentionnya itu artis dibilang sombong dan segala macem lah. sekali lagi artis juga manusia guys gk mungkin balesin mention satu satu sedangkan waktu dia buat twitteran dikit banget.

dan yang terakhir adalah *jreng jreng jreng jreng* semua artis pasti mempunya yang namanya "HATTERS'. kelompok yang gk suka sama itu artis. setiap hari mereka para hatters ngomongin itu para artis yang jelek jelek. ada yang dibilang plagiat, aji mumpung lah pokoknya macem macem lah. wah gk bisa dibayangin deh kalo gw punya hatters. bakalan gk tenang hidup gw gara gara di jelek jelekin terus ahahahahaha.

ok pada intinya gk selamanya jadi artis itu enak. pasti ada gk enaknya juga jadi artis seperti yang gw tulis di atas. dan sekali lagi ini hanya pendapat gw jadi kalo ada yang kurang setuju ama pendapat gw ini gw mohon maaf ya ! hehehehehehe.

ok sekian post gw kali ini ! see you in the next post

pesan moral : artis juga manusia guys ! mereka gk bisa selalu balesin mention kita setiap saat hahahahaha !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar