JOB EVENT

JOB EVENT
Anda punya bakat/talenta, MME adalah sulusi untuk penyaluran talenta/bakat anda. Anda akan diberikan pelatihan sebelum di orbitkan. Guru2 profesional akan membrikan pelatihan utk anda hingga siap di orbitkan. Mulai umur, 4 tahun - umur 30 tahun. Cp: 081515941888 / 082143568999. Pin BBM: 5a0953a5 IG: mme_kosaplawan atau klik: mme kosaplawan.com

Selasa, 07 Juli 2015

NAMA NAMA 15 ARTIS INDONESIA PEMAIN FILM SEX TANPA SENSOR

nilah 15 Artis Indonesia Berpredikat Bom Sex Yang Berjaya Dimasanya

Dahulu di masa keemasannya, artis ini berjaya dan digandrungi banyak pecinta film Indonesia. Film-film dan karya terbaru mereka selalu ditunggu penggemarnya. Banyak pula dari mantan bom seks ini yang akhirnya memilih jalur yang benar setelah melakoni peran dan dikenal sebagai "bom seks Indonesia".

Siapa saja mereka?
Ini Dia, BeKiCot..!

1. Febby Lawrence
Febby Renasari Lawrence kelahiran 3 Maret 1974 di Jakarta ini mengawali karirnya sebagai model dan kemudian merambah ke dunia seni peran. Film Selingkuh yang dimainkan Febby Lawrence bareng Reynaldi membuat nama Febby Lawrence dikenal sebagai salah satu pemeran film panas di era 90-an. Febby lebih dikenal sebagai salah satu bomseks Indonesia seangkatan dengan Sally Marcellina, Kiki Fatmala dan Taffana Dewi berkat keberaniannya berdegan panas di sejumlah film seperti Gadis Metropolis, Selingkuh, Cinta dan Nafsu, Bergairah di Puncak dll. Setelah dunia film Indonesia mengalami kemunduran, ia bermain dalam sejumlah judul sinetron.

2. Eva Arnaz
Eva Arnaz merupakan seorang aktris yang menonjol dalam film Indonesia era 1980-an. Eva Arnaz lahir pada 14 Juli 1958 telah menikah empat kali selama masa hidupnya dan dianggap sebagai simbol seks selama karir akting, dan kemudian taat menjadi seorang muslim dengan nama Siti Syarifah.


Adegan-adegan hot yang dilakoni Eva Arnaz membuat namanya melambung dan cukup populer di Indonesia pada masa-nya. Di film yang dibintanginya, tidak jarang Eva Arnaz harus menanggalkan pakaian demi tuntutan sekenario film.

3. Gitty Srinita
Pertama kali muncul di film secara kebetulan dalam film anak-anak Don Aufar (1986) sebagai wartawati cilik. Mulanya gadis campuran India (ayah) dan Aceh (ibu) ini bercita-cita jadi Polwan. Namun setelah muncul di Don Aufar ia semakin serius dalam film. Tanpa meninggalkan sekolah, ia belajar akting di Pisces Grup mulai 1989. Biarpun ia membatasi diri dalam akting buka-bukaan, tetapi akhirnya setelah tampil dalam Skandal Iblis (1992), ia banyak menarik perhatian para sinemas sebagai pemain ‘panas’.

4. Sally Marcellina
Sally masuk ke industri film secara tidak sengaja kala ditawari bermain film saat menyaksikan syuting di dekat rumahnya. Namanya melambung berkat film Misteri Janda Kembang (1991). Aktingnya yang kerap tampil seksi dan berani kala itu, menempatkan dirinya sebagai icon film panas sejajar dengan Inneke Koesherawati, Kiki Fatmala, dan Eva Arnaz.

Hampir seluruh film Sally berbau mistisdan seks seperti Gadis Erotik, Susuk Nyi Roro Kidul, Susan Yang Sexy, Akibat Hamil Muda, Pencet Sana Pencet Sini, dan Pergaulan Ranjang Pemikat. Pada saat itu, memang film yang menonjolkan kemolekan tubuh dan berbau mistis sangat digemari penonton

5. Diah Permatasari
Diah Permatasari adalah seorang pemain sinetron di dunia hiburan Indonesia. Diah dulu pernah menjadi model wanita di era 1990-an. Ia dikenal lewat sinetronnya yang berjudul Si Manis Jembatan Ancol. Diah memiliki tinggi badan sekitar 175 cm. Diah suka jogging di rumahnya karena dia fitness sama olaraga. Diah suka main Basketball,Lari Jauh, dan berenang.

Diah mempunyai seorang suami yang bernama Anton Wahyu Jatmiko yang mempunyai Blitzmegaplex dan Mall Teraskota. Mereka menikah tanggal 5 April 1997 dan dikaruniai seorang putra yang bernama Marcello Nicholas Reynolds (lahir tahun 1999) dan Marciano Nicholas Reynard (lahir tahun 2006). Dalam pendidikan anak, Diah tidak pernah memaksakan anak-anaknya untuk mendapatkan nilai 100 karena akan membuat anak stress

6. Meriam Bellina
Sebelum menjadi aktris, anak dari Maria Theresia dan G.H. Bamboe (seorang pembuat kaki palsu) ini sebenarnya ingin menjadi seorang pramugari Garuda Indonesia, tetapi dia keluar dari SMAK Dago Bandung (kelas II) dan menjadi gadis sampul di majalah Gadis.
Dalam berperan, Meriam Bellina terbilang berani melakukan adegan panas sehingga dia pernah mendapatkan gelar sebagai Bom Seks Indonesia

Tontonan Roro Mendut (1982) malah telah dibatalkan di Festival Film Indonesia di Tropenmuseum Amsterdam karena peranannya dianggap terlalu sensual) dan karena kepiawaiannya berakting ia juga dijuluki Magma Perfilman Indonesia.

7. Inneke Koesherawaty
Inneke lahir sebagai anak kelima dari enam bersaudara. Kedua orangtuanya berasal dari Purworejo, Jawa Tengah. Dalam darah Inneke mengalir keturunan Belanda dari pihak ayahnya. Inne, demikian panggilan akrabnya, mengawali kariernya dengan mengikuti berbagai lomba di Jakarta.

Kesuksesannya bermula saat dirinya mengikuti ajang GADIS Sampul 1990 dan berhasil meraih predikat Juara Berbakat. Inne pun akhirnya memasuki sekolah model milik peragawati senior, Okky Asokawati, OQ Mo-delling. Hal ini dilakukannya agar mempunyai dasar yang kuat untuk terjun dalam dunia modeling.
Di awal kemunculannya, Inneke tidak segan untuk tampil minim ataupun menanggalkan pakaiannya demi kesempurnaan adengan dalam skenarion film.

8. Ayu Azhari
Ayu Azhari (dilahirkan sebagai Siti Khadijah, lahir di Jakarta, 19 November 1969; umur 42 tahun) adalah seorang aktris, model dan penyanyi asal Indonesia. Saudaranya, Sarah Azhari, Ibra Azhari, Rahma Azhari juga aktris.

Ayu Azhari juga dikenal sebagai bom seks Indonesia setelah kerap kali tampil minim dalam film dan pemotretan yang dilakoninya.

9. Kiki Fatmala
Sebelum terjun ke film, sebenarnya Kiki bercita-cita ingin menjadi pramugari. Setelah ikut main dalam film Permainan Dibalik Tirai, kandaslah cita-citanya. Sebagai foto model kalender, gadis indo Sunda (Bapak) dan Pakistan (ibu) ini laris bermain dalam film "panas" di bioskop. Atasperan-peran yang selalu beradegan syur itu, ia berdalih "Kalau sudah terjun, jangan setengah-setengah." Namun akhir-akhir ini, ia cenderung memilih peran dalam cerita drama.

Sejak tahun 1992, dunia layar kaca digelutinya dan beberapa sinetron pernah ia bintangi, salah satunya adalah serial komedi ‘Ada Ada Saja’. Namanya semakin popular saat ia berperan dalam serial ‘Mariam, Si Manis Jembatan Ancol 2’. Saat ini Kiki lebih aktif sebagai guru aerobik. Dan ia sudah mendirikan satu sanggar aerobik yang di beri nama Kifa. Kiki Fatmala sempat menggegerkan publik lewat perseteruan antara Kiki dan ibunya Fatma Farida di penghujung 2005.

10. Enny Beatrice
Enny Beatrice Ferlat Kusumo Anggraini (lahir di Tegal, 1966) atau yang lebih dikenal dengan Enny Beatrice dikenal sebagai salah satu bom seks perfilman Indonesia tahun 80an. Dari awal sampai akhir 80an, Enny yang telah menjadi mualaf ini telah membintangi 40 film, di antaranya Perkawinan Nyi Blorong (1983), Bunga Pramuria (1984), Bercinta (1985), Perawan di Sarang Sindikat.

11. Lela Anggraeni
Satu lagi bom seks yang ikut meramaikan perfilman Indonesia adalah perempuan kelahiran Palembang, 10 Oktober 1965. Ia terkenal lewat peran-peran panasnya era 90-an. Ia memulai langkahnya dalam film bioskop seperti Selir Adipati Gandra Sakti (1991) dan Kenikmatan Terlarang (1996). Belakangan ia pun berkiprah pula di layar kaca seperti dalam sinetron Jerat-Jerat Cinta hingga sempat main sekaligus dalam 3 judul sinetron, termasuk Asmara Dara (1997).

12. Windy Chindyana
Nama Windy Chidyana juga tidak bisa dilepaskan dari peran-perannya dibeberapa film ‘panas’. Beberapa film yang pernah dibintangi Windy antara lain, Bisikan Nafsu, Gadis Metropolis 2 dan Dibalik Pelukan Laki-laki, dan yang paling terkenal adalah Bergairah Di Puncak. Tidak terlalu banyak informasi yang dapat digali dari sosok ‘panas’ Windy ini. Namun, mudah-mudahan informasi yang kami sajikan dari bagian pertama dan kedua ini bisa bermanfaat buat kamu penggemar film Indonesia.

13. Malvin Shayna
Nama Malvin Shayna juga tidak bisa dikesampingkan dalam memerankan film-film ‘panas’. Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Godaan Cinta, Gairah Malam dan Pergaulan Metropolis. Selain itu, namanya pun melejit lewat perannya di film Warkop DKI, Gairah Terlarang 1 & 2, dan Macho (bersama Barry Prima).

14. Yati Octavia
Di film keduanya, Yati Octavia memberanikan bertelanjang dada di Intan Perawan Kubu. Di film itu dia memerankan anak dari kepala suku Kubu. Film panas lainnya adalah Yang Muda Yang Bercinta yang kembali menghebohkan dunia perfilman Indoensia.

Yati Octavia (lahir di Jakarta, 20 Oktober 1954; umur 58 tahun) adalah satu pemeran senior Indonesia di era 80-an. Ia adalah istri dari pemeran senior Indonesia lainnya Pangky Suwito.

Pada era emas film Indonesia, artis Yati Octavia adalah artis terlaris dan termahal, ia sempat dijuluki si ratu film karena banyak penggemarnya. Untuk setiap film ia sempat menerima honor lebih dari 5 juta rupiah bersama dengan aktor Roy Marten, Roby Sugara, Yenny Rachman dan Doris Callebaute. Film yang paling menghebohkan adalah film Rahasia Perkawinan, karena Yati Octavia bersedia untuk digundul kepalanya.

Octavia mempunyai seorang putera pertama (Tesar) dari perkawinan dengan almarhum Syamsudin dan tiga putra dengan suami kedua Pangky Suwito. Ia sampai sekarang masih aktif di film-film sinetron.

15. Suzanna
Ketika Rahayu Effendi banyak bermain santun di berbagai film, generasi bom sex diteruskan oleh Suzanna. Bintang legendaris ini ngetop lewat film-film panas dan mistik, salah satunya yang terkenal adalah Bernafas Dalam Lumpur (1970) yang adegan panasnya membuat pria panas dingin saat itu.

Cerita aslinya, "Berenang dalam Lumpur" dimuat bersambung dalam majalah "Varia". Kerja sama dengan Prospex Trading Coy. (Hongkong). Film Indonesia pertama yang menonjolkan seks, perkosaan dan dialog-dialog kasar seperti "daripada dijepitin pintu", "sundel" dll. 

Film ini pernah dilarang diputar di Bandung oleh Kodim setempat. Film yang laris dan cukup menghebohkan. Sukses ini membuat produser/sutradaranya membuat lanjutannya menjadi sebuah trilogi.

Ia adalah legenda bintang horor kenamaan Indonesia. Berkecimpung di dunia layar perak sejak tahun 1950-an hingga 1990-an. Wanita bergelar The Queen of Indonesian Horror ini popular lewat film-film panas dan mistik.

Kariernya berawal saat memenangkan kontes "Tiga Dara" dan diaudisi oleh Usmar Ismail. Meski awalnya gugup karena belum pernah memegang telepon, padahal dalam audisi ada akting mengangkat telepon, akhirnya Suzanna lolos. Gadis muda berjulukan The Next Indriati Iskak ini berhasil memukau penonton lewat "Asrama Dara" dan meraih banyak penghargaan, di antaranya The Best Child Actress (Festival Film Asia, Tokyo, 1960), dan Golden Harvest Award.

Sulung dari lima bersaudara yang berdarah Jerman-Belanda-Jawa-Manado ini juga meraih gelar Aktris Terpopuler se-Asia saat Festival Film Asia Pasifik di Seoul tahun 1972. Sayangnya popularitas Suzanna justru diraih dari film-film panas dan mistik. Suzanna berhenti bermain film di awal tahun 1990-an. Namun bukan berarti dia sudah tidak lagi eksis. 

Di tahun 2003, di usianya yang menginjak 61 tahun Suzanna berbinar lagi di sinetron "Selma dan Ular Siluman". Suzanna meninggal dunia Rabu, 15 Oktober 2008, setelah lima tahun berjuang melawan penyakit diabetes. SUMBER

Terimakasih untuk Pengunjung yang setia datang ke Blog Sederhana ini, Kritik dan Sarannya ya sob

35 komentar:

  1. Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di AsliBandar dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

    Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

    Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

    Pin BB : 2B3C34F4
    YM : Aslibandar_CS
    Skype : AsliBandar
    Telp : +855882388666
    FB : AsliBandar

    BalasHapus
  2. yuk, bergabung bersama Jagodomino sekarang juga. Dapatkan Beberbagai Bonus Menarik Dari Jagodomino.
    Kami juga menerima berbagai layanan Bank Seperti : Ecash, Sakuku, Tikes, Go-Pay, Doku Walet, Paypro dan dll.

    Daftar Dan Buktikan Sendiri, Dengan Persentase Kemenangan Mencapai 80% hanya di Jagodomino.net

    Untuk Info lebih lanjut anda dapat mengunjung situs resmi kami hanya Jagodomino

    BBM : 2AF6F43D
    FB : @JagoPromo
    WA : +855717086677

    BalasHapus
  3. Kalah terus bermain Game Online di situs lain ?
    Yuk, coba keberuntungan anda di Antikqq.com dapatkan kejutan menarik dari kami.^_^

    Dengan Persentase kemenangan yang besar, sehingga

    memudahkan para pecinta poker online untuk memenangkan

    taruhan.

    Minimal Depo/wd Rp 20.000 dan bonus Rollingan Sebesar

    0.3% - 0.5% Bonus Referral 20% dan masih banyak promo

    menarik dari kami.

    Tunggu apa lagi segera raih kemenangan hanya di

    Antikqq.com sekarang juga. Dengan persentase kemenangan

    di atas 70% buktikan. !!! ^_^

    BBM : 22BE223E
    Line : Antikqq

    BalasHapus
  4. IDR....???
    Mau tau caranya gimna dapatkan jutaan sampai ratusan juta rupiah dalam sekejap??
    yukk bergabung dengan kami di situs online yang menghibur sekaligus menghasilkan banyak rupiah tanpa berkeringat.....^^

    daftar link alternatif
    www.sukabandar.com
    www.suka88.com
    www.skb288.com
    www.suka88.net

    Memilih Situs POKER ONLINE UANG ASLI Yang Aman dan Terpercaya itu Sangat Penting Bagi Anda Yang Hobi Bermain : DOMINO QQ, BANDARQ INDONESIA, CAPSA SUSUN ONLINE,POKER ONLINE,ADU Q, SAKONG, BANDAR POKER... sukabandar.com. Website Terpercaya Indonesia Hadir Untuk Memberikan Kepuasan, Kenyamanan, dan Rasa Aman Kepada Seluruh Penggemar Judi Online. Rasakan Sensasi Bermain Games Yang FAIR Hanya di suka88.com


    RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO.1 DI GOOGLE!! DAN KARTU YANG RINGAN DI MEJA >> WIN RATE 100%
    karena www.sukabandar.com termasuk SERVER A
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    -Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!(+/- 1 menit)
    -Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    -Kartu di Meja juga Lebih Ringan..(win rate 100%)
    -Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    -Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!

    jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive http://www.suka88.com agen poker dan bandarQ!! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^


    Ayo bergabung dengan kami di agen terpercaya suka88.com Dengan modal deposit hanya 20.000 Anda bisa mendapatkan JACKPOT PULUHAN JUTA RUPIAH.. dan kami juga menyediakan promo BONUS CASHBACK 0.5%

    SETIAP HARINYA, serta BONUS REFERENSI 20% seumur hidup untuk setiap member yang bermain, 7 Game Dalam 1 Akun Sudah

    Menanti Anda !! Buruan Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga !!

    - Dapatkan Bonus Turnover 0.3% sampai 0.5% dari Jumlah Turnover anda.
    - Dapatkan Bonus 0.3% dari jumlah turnover anda.
    - Segera daftar akun anda di http://www.suka88.com

    ***contact us ***

    SKYPE : sukabandar
    WHATS UP : +855 888043579
    PIN BBM : D8E87241
    YAHOO MAIL : sukabandar88
    FACEBOOK : sukabandar
    LINE : sukabandar
    INSTAGRAM(cs) : livia.wen.71

    BalasHapus
  5. https://kliklihat.blogspot.com/2013/06/koleksi-gambar-komentar-facebook-lucu.html?showComment=1503728425879#c6883046187731818377

    BalasHapus
  6. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  7. Kalah terus bermain Game Online di situs lain ?
    Yuk, coba keberuntungan anda di Antikqq.com dapatkan kejutan menarik dari kami.

    Dengan Persentase kemenangan yang besar, sehingga memudahkan para pecinta poker online untuk memenangkan taruhan.

    Minimal Depo/wd Rp 20.000 dan bonus Rollingan Sebesar 0.3% - 0.5% Bonus Referral 20% dan masih banyak promo menarik dari kami.

    Tunggu apa lagi segera raih kemenangan hanya di Antikqq.com sekarang juga. Dengan persentase kemenangan di atas 80% buktikan. !!! ^_^

    BBM : 22BE223E
    Line : Antikqq
    WA : +855 974 699 141

    BalasHapus
  8. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya

    Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang

    akan Membuat MIMPI Anda

    Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO

    Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20%

    Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  9. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya

    Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang

    akan Membuat MIMPI Anda

    Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO

    Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20%

    Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  10. Anda Bosan Mencari Situs Terpercaya dengan Persentase Kemenangan Yang Tinggi ?
    Langsung saja bergabung di PesonaQQ!
    Hanya dengan modal minimal 20ribu sudah dapat bermain semua games di PesonaQQ

    Dapatkan Juga Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari dan Bonus Referral Sebesar 20%

    Info lebih lengkap silahkan hubungi CS 24/7 kami melalui :
    * Livechat
    * No Telp : +85511817618
    * BBM : 7A996166
    * WECHAT : +85511817618
    * Skype : PesonaQQ

    BalasHapus
  11. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  12. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  13. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  14. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya

    Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang

    akan Membuat MIMPI Anda

    Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO

    Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20%

    Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  15. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya

    Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang

    akan Membuat MIMPI Anda

    Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO

    Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20%

    Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  16. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya

    Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs sukabandar Online yang

    akan Membuat MIMPI Anda

    Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO

    Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20%

    Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  17. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  18. Nikmati Hot promo di 288Betting.com :
    * Bonus Rollingan 0.5% hanya berlaku untuk Sportsbook atau taruhan judi bola. Bonus Rollingan akan masuk di User ID member secara auto setiap hari senin.
    * Bonus Rollingan 0.8% Kusus Live Casino - Setiap taruhan kalah dan menang akan di hitung sebagai Turn Over dan di kalikan 0.8% setiap hari senin. Draw tidak akan di hitung dalam Turn Over permainan Casino.
    * Bonus Rollingan perminan Poker 0.5% Di bagikan setiap hari senin.
    * 288Betting.tk Memberikan Bonus Kekalahan 5% dihitung dari jumlah kekalahan perminggu.
    * Bonus Referensi 0.5% bersifat S'umur hidup.

    Klik untuk daftar > www.288betting.net - www.288betting.org

    SELAMAT BERGABUNG & WUJUDKAN IMPIAN ANDA BERSAMA

    BalasHapus
  19. Ingin Menang Puluhan Juta Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    FB : sukabandar@yahoo.com
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  20. Ingin Menang Puluhan Juta.....!!!!!! Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0.3 - 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup
    Info Lebih Lanjut
    BBM : D8E87241
    Telp / WA : +855 888043579
    Skype : sukabandar
    YM : sukabandar88@yahoo.com

    BalasHapus
  21. Ingin Menang Puluhan Juta.....!!!!!! Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0.3 - 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup hanya di suka88,tk
    Info Lebih Lanjut hubungin kami :

    BBM : D8E87241
    Telp / WA : +62 812 9801 4659

    BalasHapus
  22. Ingin Menang Puluhan Juta.....!!!!!! Hanya Dalam Waktu Sehari??
    Bukan MIMPI Lagi!!!
    Situs Suka Bandar Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0.3 - 0,5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup hanya di suka88,tk
    Info Lebih Lanjut hubungin kami :

    BBM : D8E87241
    Telp / WA : +62 812 9801 4659

    BalasHapus
  23. Halo Bossku ^^
    Segera Daftarkan ID di skb288,com
    Menyediakan 7 Permain Hanya Dengan 1 ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 20Rb
    BBM : D8E87241
    WA : +62 878 8707 6927
    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus
  24. "Binggung .....!!! Tidak ada penghasilan.....???

    Nahh,ini waktu nya kalian bergabung di situs SUKABANDAR...Hanya Dalam Waktu Sehari Bisa Menghasilkan Berjuta-Juta.....!!! ^^
    Ayo, Buruan Tunggu Apa Lagi...!!! Segera Gabung Di Situs Terpecaya "SUKABANDAR"
    Bukan MIMPI Lagi Untuk Dapatkan Penghasilan Yang Lebih Dalam Sehari..!!!

    Situs "SUKABANDAR" Online yang akan Membuat MIMPI Anda Menjadi Kenyataan
    Hanya Di SUKABANDAR ^-^

    Dan Dapatkan Juga Bonus Rollingan/TO Sebesar 0.3 - 0,5% / HARI
    Bonus Referral Sebesar 200% Seumur Hidup Hanya Di {suka88.tk}

    Info Lebih Lanjut Hubungin kami :

    BBM : D8E87241
    LINE : christella288
    Telp / WA : +62 878 8707 6927

    BalasHapus
  25. Terus Bergabung Bersama jago288.com Dapatkan Kemenangan yang nyata, Dan kami juga menerima berbagai layanan Bank Di seluruh Indonesia hingga bank daerah selama 24 jam.

    Tunggu apa lagi segera daftar dan di ajak temennya hanya di jago288.com Dengan Persentase Kemenangan Mencapai 80% lo..

    BBM : 2AF6F43D
    Line : JAgodomino
    WA : +855717086677

    BalasHapus
  26. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonasaya.com / pesona21.net

    BalasHapus
  27. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami.

    Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan

    juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    BalasHapus
  28. Terus Bergabung Bersama jago288.com Dapatkan Kemenangan yang nyata, Dan kami juga menerima berbagai layanan Bank Di seluruh Indonesia hingga bank daerah selama 24 jam.

    Tunggu apa lagi segera daftar dan di ajak temennya hanya di jago288.com Dengan Persentase Kemenangan Mencapai 80% lo..

    BBM : 2AF6F43D
    Line : JAgodomino
    WA : +855717086677

    BalasHapus
  29. GAPAI MIMPIMU BERSAMA KAMI dan Jangan menunda kesempatan untuk jadi jutawan, join sekarang juga !!! Jangan mengaku jago main poker & domino kalau belum bermain di Jagodomino.

    Dalam Satu User ID Anda Bisa Memainkan 7 Games Yang Berbeda . Dapatkan Juga Bonus Menariknya. Turnover 0,3 % & REfferral 20%. Online 24 Jam Non Stop.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus
  30. Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
    * LIVECHAT Jago188(dot)net
    * PIN BBM : 2AF6F43D
    * WA : +855717086677
    * LINE : Jagodomino

    Salam Sukses Jagodomino

    BalasHapus
  31. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    BalasHapus
  32. Hallo Bossku ^^

    Kami dari KHARISMAPOKER ingin mengajak bos ku bergabung dengan kami ^^
    Di KHARISMAPOKER kami menyediakan 8 permainan yang bisa di mainkan hanya dalam 1 User ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 20.000Rb saja bos ku^^
    BBM :DC7CDD80
    WA :+855888278896

    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus
  33. Hallo Bossku ^^

    Kami dari KHARISMAPOKER ingin mengajak bos ku bergabung dengan kami ^^
    Di KHARISMAPOKER kami menyediakan 8 permainan yang bisa di mainkan hanya dalam 1 User ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 20.000Rb saja bos ku^^
    BBM :DC7CDD80
    WA :+855888278896

    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus
  34. Hallo Bossku ^^

    Kami dari KHARISMAPOKER ingin mengajak bos ku bergabung dengan kami ^^
    Di KHARISMAPOKER kami menyediakan 8 permainan yang bisa di mainkan hanya dalam 1 User ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 20.000Rb saja bos ku^^
    BBM :DC7CDD80
    WA :+855888278896

    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus
  35. Hallo Bossku ^^

    Kami dari KHARISMAPOKER ingin mengajak bos ku bergabung dengan kami ^^
    Di KHARISMAPOKER kami menyediakan 8 permainan yang bisa di mainkan hanya dalam 1 User ID
    Serta Tersedia Promo Menarik
    Bonus Turn Over Terbesar
    Bonus Refferal Seumur Hidup
    Minimal Deposit Hanya 20.000Rb saja bos ku^^
    BBM :DC7CDD80
    WA :+855888278896

    Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^

    BalasHapus