JOB EVENT

JOB EVENT
Anda punya bakat/talenta, MME adalah sulusi untuk penyaluran talenta/bakat anda. Anda akan diberikan pelatihan sebelum di orbitkan. Guru2 profesional akan membrikan pelatihan utk anda hingga siap di orbitkan. Mulai umur, 4 tahun - umur 30 tahun. Cp: 081515941888 / 082143568999. Pin BBM: 5a0953a5 IG: mme_kosaplawan atau klik: mme kosaplawan.com

Kamis, 09 Juli 2015

DEMI MAU TERKENAL WIZZY NEKAT MELAKUKAN

Demi Nyanyi, Wizzy Merantau ke Jakarta Sejak Usia 14 Tahun

Devy Octafiani 
http://images.detik.com/content/2015/07/07/1303/wizzy2dlm.jpgWizzy
Jakarta -
Dunia akting dan iklan menjadi bidang yang dirambah Wizzy setelah tarik suara. Sejak kecil ternyata Wizzy sudah menekuni dunia musik. Menyanyi dan bermain piano menjadi aktivitas yang ia lakukan saat duduk di bangku sekolah dasar.

"Karena papa musisi juga di Surabaya. Jadi ya udah aku ketularan kayaknya," ujarnya seraya tersenyum mengenang masa lalunya.

Sang ibu menjadi supporter terbesar bagi dara bernama asli Williana Saraswati ini. Merintis karier menyanyi dari kafe ke kafe hingga satu acara ke acara lain di Surabaya kota kelahirannya, ia akhirnya melakukan keputusan besar untuk pergi ke Jakarta saat dirinya masih berusia 14 tahun.

Ingin membesarkan kariernya, Wizzy memutuskan ikut beberapa ajang pencarian bakat di beberapa stasiun televisi. "Sempat ikut Indonesian Idol tapi nggak lolos karena umurku masih kurang. Akhirnya mutusin ikut Mamamia di Indosiar," urainya.

Di Jakarta ia hanya ditemani sang ibu, Ratna. Perjuangan Wizzy pergi dari kota kelahiran membuahkan hasil ketika dirinya ditetapkan sebagai runner up.

Dirinya pun dilirik oleh sebuah label dan Wizzy sempat mengeluarkan single berjudul 'Air Mata Terakhir' di 2009.

Sayang singlenya tak terlalu meledak. Akhirnya Wizzy memutuskan untuk coba-coba bermain iklan yang kini justru membuatnya populer. Lantas, apakah dirinya masih ingin fokus di dunia tarik suara? Simak penuturan Wizzy selanjutnya hanya di Hot Profile hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar