JOB EVENT

JOB EVENT
Anda punya bakat/talenta, MME adalah sulusi untuk penyaluran talenta/bakat anda. Anda akan diberikan pelatihan sebelum di orbitkan. Guru2 profesional akan membrikan pelatihan utk anda hingga siap di orbitkan. Mulai umur, 4 tahun - umur 30 tahun. Cp: 081515941888 / 082143568999. Pin BBM: 5a0953a5 IG: mme_kosaplawan atau klik: mme kosaplawan.com

Senin, 06 Juli 2015

APAKAH RORO FITRIA ARTIS PROSTITUSI?


Terseret Kasus Prostitusi Artis, Roro Fitria Datangi Polisi

Terseret Kasus Prostitusi Artis, Roro Fitria Datangi Polisi
Roro Fitria (Foto: Okezone)
JAKARTA- Roro Fitria menyambangi Polres Jakarta Selatan karena merasa dirugikan dikaitkan dengan sederetan inisal pelaku kasus prostitusi artis.
Bersama tim kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Roro Fitria akan menemui tersangka RA untuk mengklarifikasi inisial RF. RA merupakan mucikari yang ditangkap polisi terkait kasus prostitusi artis.
"Kedatangan kami selaku kuasa hukum klien kami, Roro Fitria, guna memulihkan nama baik, karena terkait kasus prostitusi artis yang membawa inisial dirinya RF adalah Roro Fitria," ujar Sunan Kalijaga, saat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).
Menurut pengakuan Roro, dirinya sama sekali tidak mengenal sosok RA. Roro Fitria pun merasa dirugikan dengan pemberitaan ini sekaligus menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah.
"Saya sangat dirugikan, dalam hal ini simpang siurnya berita inisial. Saya merasa tidak nyaman. Jika Anda benar ya figh. Kalau Anda diam-diam saja mungkin anda salah. Kalau saya Insya Allah benar ," sahut Roro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar